Posted by: wibowosw | 12 July 2007

Ku Ingin Kau Tahu

Penulis : Mujahid Alamaya, dikutip dari KotaSantri.com

Bukannya aku tak ingin menanggapi, bukannya aku tak ingin serius, tapi aku
tak ingin memberikan harapan dalam ketidakpastian. Aku bukanlah sosok
manusia sempurna yang sesuai dengan harapanmu, aku hanyalah seorang manusia
yang tidak luput dari segala kekurangan.

Ku ingin kau tahu …

Keadaanku saat inilah yang membuatku selalu banyak berpikir dalam mengambil
keputusan besar itu. Aku tidak ingin gegabah, aku tidak ingin tergesa-gesa,
aku tdak ingin salah langkah. Padahal, sebenarnya aku sangat ingin segera
menunaikan niat suci itu sesuai dengan harapanmu.

Ku ingin kau tahu …

Aku sering berpikir dan merenung. Mungkin kau bisa menerimaku apa adanya,
tapi bagaimana dengan kedua orangtuamu, saudara-saudaramu, dan keluarga
besarmu yang lain? Aku tidak ingin masalah yang mungkin sepele bagi kita,
menjadi masalah besar bagi keluargamu.

Ku ingin kau tahu …

Aku tidak ingin membuatmu kecewa, apalagi membuat kecewa keluargamu. Aku
tidak ingin di kehidupan baru nanti, kau menyesal karena aku telah menjadi
bagian dari hidupmu. Oleh karena itu, pikirkanlah dengan matang sebelum kau
memutuskan untuk menerimaku apa adanya.

Ku ingin kau tahu …

Aku terlahir dari keluarga biasa-biasa saja. Aku hanyalah seorang anak yang
butuh belaian kasih sayang orangtuanya. Aku hanyalah seorang anak yang belum
bisa membahagiakan orangtua dan keluarga, karena saat ini, aku harus hidup
mandiri dengan segala keterbatasan yang ada.

Ku ingin kau tahu …

Aku hanyalah seorang manusia yang diberi anugerah ‘lain’ olehNya. Aku hanya
bisa menerima ketetapanNya, karena sebagai manusia, aku tidak dapat
mengubahnya. Tapi aku bersyukur, dengan anugerah tersebut, aku masih bisa
menjalani kehidupan ini dan merasakan karuniaNya.

Ku ingin kau tahu …

Inilah aku apa adanya.

(Teruntuk seseorang, entah di mana kini ia berada, yang kelak akan menjadi
bagian dari hidupku.)


Leave a Reply

Categories

